Cari jodoh di internet

Seperti cari jodoh di dunia nyata, mencari jodoh di internet juga ada resikonya. Berikut ini tips-tips untuk mencari jodoh di Internet dengan aman.

  1. Posisikan mindset pikiran anda sebagai berikut: SETIAP ORANG PASTI ADA JODOHNYA. TUHAN YANG MENGATUR JODOH MANUSIA. JODOH ITU SEBENARNYA HANYA HASIL AKHIR DARI SEBUAH HUBUNGAN. HUBUNGAN ITU DIAWALI DENGAN PERKENALAN, DAN DILANJUTKAN DENGAN KOMUNIKASI INTENSIF DAN LANJUT KE PERTEMANAN YANG SERIUS.

  2. Carilah kenalan dahulu. Dari perkenalan tentu bisa dilihat apakah si dia bisa diajak menjadi teman anda.

  3. Tidak ada manusia yang sempurna. Tetapi khusus untuk kasus mencari jodoh, anda harus lihat dahulu, apakah kekurangan si dia itu akan mempengaruhi dia jika dia sudah hidup satu atap dengan anda atau kah kekurangannya tidak akan berdampak kepada hubungan harmonis antara anda dan dia sebagai suami istri kelak.

  4. Kita tidak mengutamakan materi. Tetapi sebuah rumah tangga tentu butuh biaya hidup. Belum lagi anak-anak anda nantinya juga butuh biaya. Pikirkan dahulu apakah saat nanti menjadi suami istri, si dia bisa memberi nafkah lahir dan bathin kepada anda atau tidak?

  5. Perkenalan memang perlu dilakukan terlebih dahulu. Tetapi jika ingin berhasil menjadi teman, jangan langsung menanyakan hal-hal yang sensitif kepada lawan chatting anda. Tunggu hingga durasi perkenalan anda satu minggu, baru lah anda menanyakan hal-hal sensitif kepada lawan chatting anda.

Caranya adalah: Anda harus bergabung dahulu ke dalam grup whatsapp pencarian jodoh yang sesuai dengan usia anda. Tunggu hingga ada anggota lain muncul. Jika anda segera keluar dari grup chatting whatsapp jodoh tersebut, maka anda akan kehilangan kesempatan untuk berkenalan dengan anggota lain yang bergabung setelah anda keluar dari grup whatsapp tersebut.

Cari jodoh di internet 256s